Halloween party ideas 2015
Zona Offroad Bandung

Paket Study Tour Bandung 1 Hari



Paket Study Tour Bandung 1 Hari - Tour And Travel - Operator - Penyelenggara Acara - Penyedia Jasa - Provider - Vendor - EO – Gathering – Outing – Outbound



Selain Objek Wisata Alamnya yang indah, Bandung juga mempunyai tempat tempat wisata yang dapat memberikan atau menambah ilmu pengetahuan, dengan kata lain objek Wisata pendidikan. Wisata ini sangat cocok bagi rekan rekan pelajar, karena selain berwisata juga dapat menambah wawasan dan sering di sebut dengan Study Tour. Nah kali ini My Project Tour Event Gathering menyediakan Paket Study Tour Bandung Murah buat para pelajar. Lansung saja Rundown


Paket Wisata Pendidikan Bandung 1 Hari adalah sbb:

  • Penjemputan di tempat yang sudah di tentukan, lalu menuju Gedung Sate. Di Gedung Sate nanti akan dijelaskan tentang sejarah sejarah Gedung Sate, selain itu juga dapat foto foto bersama sebagai kenang kenangan. Setelah itu di lanjutkan ke Museum Geologi, melihat lihat peninggalan purbakala. Setelah dari Museum Geologi lalu makan siang, dan sesudah makan Study Tour dilanjutkan ke Museum Asia Afrika. Lalu menyusuri Land Mark Braga.Setelah itu jika dikehendaki Tour akan dilanjutkan ke Factory Outlet Jalan Riau atau Factory Outlet Dago atau Oleh Oleh Bandung, lalu di akhiri dengan Drop Off ketempat yang telah ditentukan dan menuju rumah masing masing. Study Tour Selesai.


Fasilitas yang diperoleh antara lain:
  • Transportasi Bus Pariwisata all in
  • Tiket Tiket Masuk
  • Snack 1 kali
  • Makan 1 kali
  • Spanduk Tour
  • Gratis Air Mineral

Harga Paket Study Tour Bandung 1 Hari: silahkan hubungi kami.

Selain objek Wisata di atas, pilihan Objek Wisata lainnya yang dapat memberikan pengetahuan antara lain Saung UdjoObservatorium Bosscha , Trans Studio dll.

Untuk harga paket dan objek wisata di luar paket di atas anda dapat menghubungi My Project Tour Event Gathering guna mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Selain Paket Study Tour Bandung 1 Hari di atas My Project Tour Event Gathering juga memberikan Paket Wisata Murah lainnya yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda, dan juga tersedia Sewa Mobil Murah dan Sewa Bus Murah. Maka jangan segan segan untuk menghubungi kami!

Berapapun jumlah peserta anda kami akan siap melayani dengan sebaik baiknya.Dan bersifat fleksibel, jika anda tidak cocok dengan rundown atau jadwal acara yang kami tawarkan, Anda tinggal menyampaikan kepada kami, maka kami akan menyesuaikan dengan keinginan Anda.

Jangan ragu untuk menghubungi kami guna mendapatkan penawaran terbaik dari My Project Tour Event Gathering.

Informasi dan Pemesanan, silahkan hubungi no kontak kami

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.