Halloween party ideas 2015
Zona Offroad Bandung

Paket Tour Bandung 1 Hari



Paket Tour Bandung 1D - Tour And Travel - Operator - Penyelenggara Acara - Penyedia Jasa - Provider - Vendor - EO – Gathering – Outing - Outbound




Paket Tour Bandung 1D ( One Day Activity ) atau paket wisata bandung 1 hari penuh dengan mengunjungi objek wisata Bandung Utara dapat Anda tempuh dalam 1 hari full day. Bagi anda yang tidak memiliki waktu banyak dan ingin berwisata ke Bandung, Paket Tour Bandung 1 Hari sangat cocok untuk dijadikan alternatif pilihan. Kali ini My Project Tour Event Gathering memberikan pilihan paket wisata Bandung Utara. Ada banyak lokasi wisata di Bandung utara yang bisa Anda kunjungi. Mengingat Objek wisata di Bandung utara ini ada banyak, pastinya tidak bisa di tempuh dalam 1 hari, namun paling tidak ada 3 atau 4 loakasi wisata yang dapat Anda kunjungi.

Objek Wisata di Bandung Utara dapat Anda Baca di : Wisata Bandung Utara.

Paket wisata bandung utara 1 hari adalah sebagai berikut:

Penjemputan di lokasi kedatangan anda di Bandung lalu ke Gunung Tangkuban perahu, setelah itu ke Floating Market lalu ke De Ranch atau Farm House Bandung, di lanjutkan ke Tahu Susu Lembang, Strawberry Petik Sendiri, setelah itu kembali ke Bandung Kota. Jika masih ada waktu dapat digunakan ke Factory Outlet atau mengunjungi objek wisata lainnya, namun tiket masuk lokasi wisata di luar program dari kami, akan dibebankan ke peserta wisata, kecuali ada kesepakatan sebelumnya. Drop Off. Selesai

Adapun waktu yang kami berikan dari jam 07:00 pagi sampai jam 08:00, dengan toleransi tambahn waktu 1 jam.

Untuk keterangan Harga, silahkan hubungi kami langsung.

Fasilitas:
  • Transportasi sesuai jumlah peserta all in: sopir – bbm – tol – parkir
  • Tiket masuk lokasi wisata sesuai program
  • Makan 1 kali untuk peserta minimal 10 orang
  • Snack 1 kali untuk peserta minimal 10 orang
  • Tour leader

Untuk mengetahui paket tour Bandung selain Bandung utara, silahkan baca juga: paket wisata kawah putih bandung.

Selain Paket Tour Bandung 1 Hari di atas My Project Tour Event Gathering juga memberikan beberapa pilihan Paket Wisata Murah lainnya dan pastinya juga didukung dengan adanya Sewa Mobil Murah atau Sewa Bus Murah yang lebih mengutamakan pelayanan dan kepuasan anda. Maka jangan segan segan untuk menghubungi kami guna mendapatkan keterangan atau informasi lebih lanjut.

Berapapun jumlah peserta anda kami akan siap melayani dengan sebaik baiknya. Dan bersifat fleksibel, jika anda tidak cocok dengan rundown atau jadwal acara yang kami tawarkan, Anda tinggal menyampaikan kepada kami, maka kami akan menyesuaikan dengan keinginan Anda.

Jangan ragu untuk menghubungi kami guna mendapatkan penawaran terbaik dari My Project Tour Event Gathering.

Informasi dan Pemesanan, silahkan hubungi no kontak kami

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.